Resmi, KPN-GP Dukung Penuh Prabowo Subianto Maju Pilpres 2019

Resmi, KPN-GP Dukung Penuh Prabowo Subianto Maju Pilpres 2019
Siaran Media. Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 yang terdiri dari gabungan organisasi masyarakat , tokoh dan pemuda telah menggelar Rapat Rakyat Indonesia, yang bertempat di di Gedung Djoang 45 jalan Menteng Raya 31, Jakarta Pusat.

Hasil dari acara rapat terbuka yang dilakukan KPN-GP ini adalah keputusan politik penting dimana menyangkut hajatan besar Rakyat Indonesia dalam Pilpres 2019 mendatang.

Yudi Syamhudi Suyuti selaku Koordinator Komite KPN-GP 2019 mengatakan dalam sambutannya , bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang hadir dalam acara Rapat Rakyat Indonesia tersebut

“Dalam rapat diputuskan bahwa KPN-GP 2019 mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang didukung untuk dimenangkan,” katanya.

Selain mengangkat tentang membahas tentang Pilpres 2019, KPN-GN 2019 juga membuat keputusan, dimana bersama dengan Prabowo Subianto akan membuat platform dan dilakukan bersama koalisi partai oposisi. Hal ini dilakukan semata untuk mewujudkan kedaulatan Rakyat Indonesia yang sesungguhnya.

“Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden mempunyai keinginan untuk ganti presiden pada tahun 2019, hal tersebut sah cara konstitusional. Maka kami dari KPN-GP, menyepakati, yaitu KPN-GP 2019 menetapkan dan mendukung calon presiden 2019 adalah Prabowo Subianto. KPN-GP 2019 telah mempunyai Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2019 yang didukung dan mempunyai  konsep nasionalis religius kerakyatan,” ujarnya.

Disampaikan juga oleh Yudi, saat ini pihak yang telah turut bergabung bersama KPN-GP adalah Organisasi, kelompok , jaringan dan Individu.

Kepada seluruh ormas, tokoh dan kelompok manapun yang mempunyai tujuan mewujudkan  Perubahan bagi kedaulatan Indonesia. KPN-GP 2019 membuka peluang sebesar-besarnya untuk dapat bergabung bersama dengan satu tujuan Yaitu kemenangan atas Prabowo menjadi Presiden RI.

Comments

Popular posts from this blog

Tolak Rezim Presiden, KPN-GP Gelar Rapat Rakyat Indonesia

Gara-Gara Kelakuannya Arief Puyono, Mendapat Surat Dari Prabowo , Inilah Isi Suratnya